Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dianggap Acuhkan Jennie Blackpink, Begini Klarifikasi Lee Jeong Hoon Pasca Ramai Dihujat

CUMI CELEBS
Dianggap Acuhkan Jennie Blackpink, Begini Klarifikasi Lee Jeong Hoon Pasca Ramai Dihujat

Menanggapi kemarahan fans Jennie Blackpink, Lee Jeong Hoon berikan klarifikasi di kolom komentar media sosial. Lee menyampaikan tak bermaksud mengabaikan Jennie Blackpink seperti yang dituduhkan. Ia hanya memenuhi permintaan agensi, agar tidak banyak bertanya pada Jennie yang kondisi kesehatannya sedang menurun.

Lee-1.jpg

"Pastinya saya lakukan yang terbaik. Dan bintang tamu kita harus hargai, jika salah satu member kurang fit. Dan diminta jangan bertanya dan pastinya kita tidak boleh memaksakan, dan juga arahan pertanyaan dari crew kita juga harus hormati. Tapi nggak apa-apa, meskipun saya disalahkan, bintang tamu sudah tahu bukan saya cuekin, tapi sesuai skrip dan susunan acara," tulis Lee Jeong Hoon mengklarifikasi tuduhan fans Blackpink.

Lee Jeong Hoon dituding mengabaikan Jennie Blackpink ketika menjadi MC di acara live bersama girlband asal Korea Blackpink di Tennis Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada Selasa (14/1). Lee jadi sasaran amuk fans Blackpink di Tanah Air karena sepanjang acara dianggap hanya beri pertanyaan pada Lisa, Jisoo, dan Rose namun mengacuhkan Jennie.

BACA JUGA, Tak Terima Anak Kena Asap Rokok, Lee Jeong Hoon Nyaris Tonjok Orang

Para penggemar menuding Lee Jeong Hoon berlaku tak adil karena hanya berikan ruang menjawab pertanyaan sedikit pada Jennie. Bahkan tagar #JennieDeservesBetter (Jennie bias diperlakukan lebih baik) pun ramai di media sosial sebagai bentuk protes.

Lee-2.jpg

Kesal dihujani hujatan oleh penggemar, Lee juga menjelaskan bahwa pertanyaan dan siapa yang mendapat pertanyaan sudah diatur dan disetujui pihak panitia.

"Karena kondisi program acara yang ramai, pihak panitia meminta saya untuk bertanya seperlunya, dan tidak kepada semua anggota, dan saya sangat menghargai bintang tamu," pungkas hot papa itu. O ana/berbagai sumber