Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sigra Harus Operasi dan Dibius Total, Anji Dilanda Panik Tidak Karuan

CUMI CELEBS
Sigra Harus Operasi dan Dibius Total, Anji Dilanda Panik Tidak Karuan

Putra bungsu Anji, Sigra alami bocor di bagian kepala hingga harus dioperasi dan dibius total. Mendengar kabar itu, Anji dan sang istri Wina Natalia langsung panik tidak karuan. Karena Sigra tidak boleh sembarangan jalani pengobatan medis, lantaran anak autism banyak pantangannya.

anji 1.jpg

“Sebenarnya kekhawatiran saya lebih ke anak saya kan autisme, dia harus dibius total, ada pengaruhnya nggak ya anestesinya? Karena kan anak autisme itu banyak pantangannya. Makanya saya khawatirnya tuh ke situ. Kalau teman-teman lihat story saya lebih ke khawatir kan, saya nanya tapi dokternya nggak mau jawab akhirnya kita pindahin,” cerita Anji saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (14/1).

BACA JUGA, Asyik Liburan Bareng Orang Tua di Singapura, Anji dan Istri Dikejutkan Kepala Sigra Bocor

Dari kejadian ini, Anji jadi lebih protektif menjaga putra bungsunya itu. Namun penyanyi ini sadar betul bahwa apa yang dialami Sigra murni kecelakaan yang bisa terjadi kepada siapa saja.

anji 2.jpg

“Protektif ya. Sebenernya biasanya juga kami jagain banget kok. Apalagi kan Sigra memang istimewa. Jadi memang dijagain. Tapi kali ini entah ya kelewat cuma beberapa detik doang kok. Sebenarnya pelajarannya adalah ya itu bisa terjadi sama siapa saja, kapan saja. Bahkan sama orang dewasa juga. Jadi kita sih nganggap ini memang Sigra terjatuh. Kita sudah maksimal kok jagainnya. Makanya waktu saya tuh nggak marah sama mbak-mbaknya. Mbak-mbaknya juga sudah takut. Saya bilang terima kasih ya sudah jagain Sigra pas kita belum ke sini. Saya yakin juga mereka takut diomelin sama kita. Tapi saya rasa itu bisa berlangsung kapan saja,” tandasnya. O gun/nov