Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Senilai Rp 10 Miliar Lebih, Teddy Kooperatif Saat Ditanya Soal Aset Peninggalan Mantan Istri Sule

CUMI CELEBS
Senilai Rp 10 Miliar Lebih, Teddy Kooperatif Saat Ditanya Soal Aset Peninggalan Mantan Istri Sule

Sebab kematian mantan istri Sule, Lina ternyata belum terungkap walaupun polisi sudah melakukan autopsi. Kini heboh tentang aset-aset peninggalan Lina yang kabarnya senilai lebih dari Rp 10 miliar.

Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahman, Teddy, suami Lina sangat kooperatif saat disinggung mengenai aset-aset yang dimiliki mendiang istrinya.

lina-1.jpg

“Karena kan dokumen itu semua masih di Almarhumah waktu itu. Sekarang di suaminya sekarang ya. Nah, kemarin juga kita sempat komunikasi kan mengingatkan kalau ini bagaimana aset yang ada. Dan rasa suaminya juga cukup kooperatif,” kata Abdurrahman saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA, Percaya Karma, Begini Tanggapan Santai Sule Atas Tudingan KDRT Terhadap Lina

Dalam kesempatan itu, Abdurrahman juga menjabarkan aset-aset yang dimiliki ibunda Rizky Febian itu. Ada bisnis indekost sebanyak 32 pintu, tanah, rumah, dan masih banyak lagi.

lina-1.jpg

“Kalau dilihat ya saya rasa lebih ya, Rp 10 miliar lebih lah, mungkin Rp 10 miliar sampai Rp 11 miliar. Nah, kemudian juga almarhum dulu sempat menyodorkan beberapa piutang di luar Rp 1 miliar sampai Rp 2 miliarn lah itu,” tandasnya. O nov