Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Setelah 20 Tahun Akhirnya Reuni, Begini Perbedaan Pemeran Sinetron Lupus Milenia

CUMI CELEBS
Setelah 20 Tahun Akhirnya Reuni, Begini Perbedaan Pemeran Sinetron Lupus Milenia

Masih ingat sinetron era 2000-an berjudul Lupus Milenia? Sinetron tersebut kembali menjadi buah bibir karena sejumlah pemainnya hadiri acara reuni di Jakarta. Setelah 20 tahun berlalu, mereka akhirnya kumpul meski dalam formasi tak lengkap. Seperti apa perbedaan pemeran Lupus Milenia dulu dan sekarang?

lupus-reuni1.jpg

Dalam foto yang diunggah di akun media sosial, pemeran Lupus Milenia di antaranya Irgi Fahrezi, Mona Ratuliu, Rachel Maryam, Agnez Mo, dan masih banyak lagi, tampak berkumpul bahagia melepas rindu setelah sekian lama tak jumpa.

”Kami mulai syuting tahun 1999, dan @lupusmilenia2000 tayang tahun 2000... Syutingnya berkesan banget tanpa beban krn sutradaranya @keymangunsong juga ngajak ngakak2 seharian. Kita juga sbg pemain bebas ngasih ide di setiap adegan. Alhasil sampai sekarang setelah 20 tahun berlalu, masih saling kangen, saling ngobrol, saling bantu kyk keluarga. Seneng bgt bisa terlibat dalam karya salah satu penulis legend Indonesia @thehilmanhariwijaya yg karyanya mulai dibahas di pelajaran bahasa Indonesia anak2 di sekolah hihihi,” tulis Mona di salah satu keterangan foto.

BACA JUGA, Cantiknya Agnez Mo Pakai Baju Adat dan Belajar Tari Tradisional Bali

Momen pertemuan mereka bisa dibilang langka, mengingat masing-masing memiliki kesibukan. Terlebih Agnez Mo, wanita yang sudah go international itu jarang berada di Tanah Air karena fokus dengan kariernya di Amerika.

lupus-reuni2.jpg

Beragam spekulasi bermunculan. Banyak yang menduga pertemuan mereka berlangsung lantaran akan ada film Lupus Milenia. Entah bakal ada kejutan menarik apa, yang pasti dari dulu hingga sekarang tontotan Lupus Milenia menjadi favorit banyak artis.

”Favorit akoohhhh ituuu dulu,” tulis Reisa Broto Asmoro.

”Aku penonton setia nya..,” komentar Astrid Tiar.

”Wahhh jadi flashback,” tulis Teuku Zacky. O vin/berbagai sumber