Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ketahuan Kunjungi Psikolog, Ayu Dewi Konsultasi Sering Ribut dengan Suami?

CUMI CELEBS
Ketahuan Kunjungi Psikolog, Ayu Dewi Konsultasi Sering Ribut dengan Suami?

Ayu Dewi ketahuan kunjungi psikolog. Santer beredar kabar ibu beranak tiga itu minta nasihat soal pernikahan karena sering berseteru dan berdebat dengan suami tajirnya, Regi Datau.

Benarkah Ayu Dewi meminta cara agar kehidupan rumah tangganya lebih banyak serunya daripada seterunya?

Ayu Dewi 1.jpg

“Seru-seruan ke psikolog teman juga, dia kebetulan punya modul tentang pasangan A sama pasangan B kuatnya dan lemahnya di mana. Pasangan itu harus saling melengkapi. Ternyata aku 300 persen perasaan, kalau suamiku logika jadi gimana mix and match-nya supaya lebih banyak serunya daripada seterunya,” ujar Ayu Dewi di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/1).

BACA JUGA, Takut Dipecat Sebagai Sahabat, Ayu Dewi Ogah Bocorin Pacar Baru Luna Maya

Bertahun-tahun hidup berumah tangga, Ayu Dewi dan suami ngaku sering berdebat dan terlibat rebut-ribut kecil. Merupakan pasangan dengan watak sama-sama keras, benarkah Ayu Dewi lebih banyak mengalah?

Ayu Dewi 2.jpg

“Ribut kecil wajar semua orang nikah, tapi aku sama dia kan lumayan gimana karena kita sama-sama pekerja sama-sama keras, sama-sama suka beropini suka berdiskusi gitu. Kalau sering ngalah karena aku takut, nanti kalau aku nggak ngalah aku dicoret dari KK (kartu keluarga),” pungkas Ayu Dewi. O ana