Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tak Terpikir Menikah Lagi, Mayky Wongkar Takut Digampar Ria Irawan?

CUMI CELEBS
Tak Terpikir Menikah Lagi, Mayky Wongkar Takut Digampar Ria Irawan?

Mayky Wongkar mengaku tidak berpikir menikah lagi kala Ria Irawan tengah berjuang melawan penyakit kanker hingga kini sang istri telah meninggal dunia. Rupanya selama Ria masih hidup, ia paling cemburu dan marah bila melihat sang suami didekati wanita lain.

ria-irawan-4.jpg

“Nggak sampai otak gue mikir ke situ demi Allah, gue nggak sampai. Makanya kalau ada banyak wartawan yang nanya, 'Mbak Ria pernah nggak waktu itu ngucapin bahwa nanti cari pengganti gue', nggak seperti yang orang langsung tangkap bahwa, 'wah, Mbak Ria sudah menandakan bahwa Mayky nanti boleh cari pengganti', nggak ada lah, nggak ada,” cerita Mayky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

“Apalagi Ria Irawan, bisa digampar perempuan kalau dekatin gue. Digampar. Jadi ya omongan-omongan kayak gitu tuh omongan yang sudah, 'apalagi ya ini oh bercandaan saja ya', jadinya bercandaan saja,” lanjutnya.

BACA JUGA, Lagi Cinta-cintanya Ditinggal Pergi, Suami Pakai Baju-baju Ria Irawan

Ria memang sempat bilang, Mayky harus mencari pasangan yang lebih kaya darinya. Tetapi bukan kaya akan harta berlimpah, melainkan mencari perempuan yang lebih baik dan lebih-lebih segalanya dari Ria.

ria-irawan-2.jpg

“Makanya dia bilang, 'kalau cari perempuan yang lebih kaya dari gue ya', jangan dianggap kaya itu materi, bukan. Tapi kaya akan pola pikir, rasa, hati, jadi ya harus lebih baik dari Ria Irawan. Karena dia sangat sayang sama ya. Sayang banget sama saya, jadi ya dia tahu banget cari jangan yang seperti dia, cari yang lebih baik lah, yang lebih bagus dari dia. Jadi dia bangga gitu lho,” tutupnya. O gun/nov