Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Teror Istri Pertama Bikin Benazir Layangkan Isbat Nikah Sebelum Gugat Cerai Limbad

CUMI CELEBS
Teror Istri Pertama Bikin Benazir Layangkan Isbat Nikah Sebelum Gugat Cerai Limbad

Tak tahan terima ancaman dan teror dari istri pertama Limbad, Benazir Endang ajukan isbat nikah ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Menjadi istri kedua Limbad lewat pernikahan siri, maka Benazir harus ajukan isbat sebelum gugat cerai.

Limbad-1.jpg

“Jadi isbat dulu baru gugatan cerai karena waktu itu nikahnya secara siri. kebetulan memang Benazir sendiri yang ajukan, saya hanya menyetujui kemudian saya limpahkan ke kuasa hukum saya untuk diajukan ke Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang,” ujar ibunda Benazir, Bunyanah Shofa ditemui di Jakarta pada Senin (13/1).

BACA JUGA, Pancing Limbad Keluar dari Persembunyian, Keluarga Benazir Akan Lapor Polisi?

Benazir niat berpisah baik-baik dari Limbad dengan ajukan isbat nikah ke Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang. Benarkah Limbad justru enggan berikan alamat?

Limbad-2.jpg

“Dia bilang pada anakku tidak akan beri alamat kenapa kita minta alamat lengkap karena kita sudah layangkan isbat dan gugatan cerai ke pengadilan untuk menyampaikan surat kepada Limbad harus ada alamat lengkap sampai pada Limbad sendiri,” pungkas ibunda Benazir, Bunyanah Shofa. O ana