Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertahun-Tahun Merawat Ria Irawan Sakit Kanker, Mayky Wongkar Merasa Belum Puas

CUMI CELEBS
Bertahun-Tahun Merawat Ria Irawan Sakit Kanker, Mayky Wongkar Merasa Belum Puas

Setelah beberapa tahun berjuang melawan kanker, Ria Irawan kini sudah tidak merasakan sakit lagi dan sudah tenang di Surga. Namun sang suami, Mayky Wongkar merasa masih belum puas merawat Ria selama ini.

ria irawan 1.jpg

“Gue juga bingung puasnya gimana, kadang-kadang suka mikir kok. Gue pengen sama-sama orang sudah janji pengen sampai tua. Belum sampai tua dia sudah balik duluan, jadi ya rasa nggak puas, sangat nggak puas. Nggak puas bahwa sebenarnya treatment untuk melewati semua ini sebenarnya banyak cara. Nah, kita sudah ngelewati beberapa cara tapi masih banyak lagi cara-cara lain itu belum sempat kita lewatin, jadinya rasa itu yang kurang,” kata Mayky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

BACA JUGA, Lagi Cinta-cintanya Ditinggal Pergi, Suami Pakai Baju-baju Ria Irawan

Rupanya Mayky juga ingin merasakan bisa jalan-jalan dengan sang istri tercinta. Bukan seperti belakangan ini, ia hanya bisa bolak balik rumah sakit saja.

ria-irawan-1.jpg

“Pengen sehat kan bukan berarti bolak balik rumah sakit kan nggak juga. Kita bisa pergi ke mana, kita bisa berbagi ke siapa, kita bisa apa. Karena saya tahu almarhum ya jadi banyak cara cuma itu tidak tersampaikan saja sampai ke situ jadinya kok telat,” tandasnya. O gun/nov