Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terpukul Kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar Ingin Mati?

CUMI CELEBS
Terpukul Kepergian Ria Irawan, Mayky Wongkar Ingin Mati?

Kepergian Ria Irawan membuat Mayky Wongkar sebagai suami sangat terpukul. Saking terpukulnya, Mayky tampak menyerah menjalani kehidupan. Ia bahkan ingin ikut ke mana sang istri saat ini berada.

ria irawan 2.jpg

“Saya kan pasti pengen lah, saya juga ngerasa lah di dunia ini sudah selesai kali, saya juga ngerasa minta sama Allah jangan lama-lama lah kalau bisa secepatnya, saya juga bosan ngerasain kayak gini, kalau memang harus pulang, ya cepat-cepat ya Allah jangan ditunda-tunda,” ujar Mayky saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/1).

BACA JUGA, Lagi Cinta-cintanya Ditinggal Pergi, Suami Pakai Baju-baju Ria Irawan

Mayky tampak kehilangan semangat hidup pasca kepergiaan sang istri tercinta. Ia bahkan secara sadar bicara tentang kematian karena ingin selalu bersama wanita yang sangat dicintainya.

ria irawan 1.jpg

“Ya karena gue takut makanya gue berharap itu (mati). Ya gue bosen lah, maksudnya sudah pernah ngerasain semuanya. Pengen ngerasain yang beda. Makanya almarhum enak, dia sudah duluan ngerasain yang beda di sana. Gue juga pengen ngerasain itu, capek juga gitu, capek banget. Dari pada gue bikin banyak dosa dan bikin orang berpikir yang nggak-nggak ya sudah pulangin saja, tarik saja gitu, bawa lah gue. Itu yang buat gue ngomong sama Insta Story-lah ya,” tandasnya. O gun/nov