Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Investasi Bodong dan Perumahan kedok Syariah, Nama Ustad Yusuf Mansur Dicatut

CUMI CELEBS
Bantah Investasi Bodong dan Perumahan kedok Syariah, Nama Ustad Yusuf Mansur Dicatut

Nama Ustad Yusuf Mansur terseret bisnis investasi bodong. Bahkan pendakwah kondang itu sempat dimintai keterangan oleh pihak berwajib. Bantah ayahnya melakukan bisnis yang rugikan banyak konsumen, begini penjelasan Wirda Mansur.

Wirda-1.jpg

“Bukan usaha papa, ada orang bikin usaha ketika terbit yang muncul wajah papa. Sudah kontek sama Polres di Surabaya, katanya mau di-BAP cuman pihak kepolisian bilang ini clear karena tak ada sangkut paut, nama dicatut doang,” ungkap Wirda Mansur Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (13/1).

Nama Yusuf Mansur dicatut dalam penjualan perumahan berkedok syariah. Tidak berniat menjual, pemilik bisnis menyatakan hendak wakafkan tanah ke pihak Pesantren saat mengundang Yusuf Mansur.

BACA JUGA, Gadis Alim Putri Ustad, Begini Pengalaman Wirda Mansur Dugem di Kelab Malam Inggris

Benarkah nama dicatut dalam penjualan rumah berkedok syariah, benarkah Yusuf Mansyur akan menuntut balik demi bersihkan nama baik?

Wirda-2.jpg

“Enggak nuntut balik, nanti di akhirat saja. Saya nggak update sih pelakunya, cuman katanya sudah ditahan sih Direktur Utamanya. Kalau ayah sudah makanan sehari-hari banyak orang yang manfaatin nama ayah dan jadi kambing hitam segala macam,” pungkas Wirda Mansur. O ana