Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Wirda Pernah Diajak Teman Masuk Kelab Malam, Begini Reaksi Ustad Yusuf Mansur

CUMI CELEBS
Wirda Pernah Diajak Teman Masuk Kelab Malam, Begini Reaksi Ustad Yusuf Mansur

Tidak pernah masuk kelab malam saat kuliah di Inggris, Wirda Mansur mengaku hanya mendapat ajakan dari teman-temannya. Mendengar kabar putri alimnya diajak dugem di luar negeri, bagaimana reaksi Ustad Yusuf Mansur?

Wirda-1.jpg

“Ya ayah cuman ketawa saja. Mau klarifikasi saya nggak pernah masuk ke sana (kelab malam) cuman apakah pernah diajak, saya pernah tapi kan itu karena akan ketidak tahuan mereka. Seorang muslimah tidak boleh ke sana jadi ketika ada tawaran namanya mereka kan nggak ngerti soal boleh tidaknya jadi ya diajak,” ujar Wirda Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Senin (13/1).

Sebagai seorang wanita muslim, Wirda menjelaskan ke kawan-kawannya bahwa dirinya tak boleh ikut pergi dugem karena akan ada banyak keburukan tentunya itu menjadi peluang dakwah.

BACA JUGA, Gadis Alim Putri Ustad, Begini Pengalaman Wirda Mansur Dugem di Kelam Malam Inggris

Benarkah sekali menolak diajak dugem, maka Wirda mendapat banyak pertanyaan dari teman-temannya yang berbeda budaya? Tak hanya bertanya tentang menutup aurat, mereka bertanya tentang Wirda tak boleh bersentuhan dengan lawan jenis.

Wirda-2.jpg

“Sebetulnya karena mereka melihat aku pakai hijab mereka jadi segan sih even buat salaman saja mereka izin. Boleh nggak sih salaman dan meluk segala macam yang cewek pun nanya, kenapa pakai jilbab, rambut ditutup jadi media dakwah sih, cenderung banyak diskusi tentang agama Isalam,” pungkas Wirda Mansur. O gun/ana