Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Suami Minta Cerai Sejak 2018, Alexandra Gottardo Pisah Tanpa Rebutan Harta dan Anak

CUMI CELEBS
Suami Minta Cerai Sejak 2018, Alexandra Gottardo Pisah Tanpa Rebutan Harta dan Anak

Rumah tangga Alexandra Gottardo dengan Arief Waworuntu telah berakhir. Diam-diam Arief melayangkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Denpasar, Bali sejak 2018 lalu.

Sudah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu, benarkah Alexandra Gottardo berpisah dengan suami tanpa perebutkan hak asuh anak dan harta gono-gini?

Alexandra 1.jpg

“Nggak ada (gono-gini). Hanya perceraian saja. Itu nggak dibicarakan hak asuh anak. Jadi anak itu sementara masih bebas. Karena anak masih di bawah umur, itu masih hak ibunya,” ungkap Marsudin, Jurusita Pengadilan Agama Denpasar, Bali dihubungi pada Senin (13/1).

BACA JUGA, Hot Mom, Ini Rahasia Tubuh Alexandra Gottardo Tetap Seksi

Ketika Majelis Hakim ketuk palu putusan cerai, Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu hadir di persidangan. Bahkan suami yang menggugat cerai langsung ucapkan ikrar talak di depan artis cantik tersebut.

Alexandra 2.jpg

“Itu mungkin sekitar 3 bulan lalu (cerai). Dihadiri kedua belah pihak. Sudah ada akta cerainya, sudah selesai itu. Sudah sama-sama diambil akta cerainya. Waktu ikrarnya juga mereka hadir sama-sama di situ. Sudah sama-sama sepakat perceraiannya itu. Nah, ini nggak bisa kita ngapal-ngapal ya (penyebab cerai),” pungkas Marsudin, Jurusita PA Denpasar.

Menikah pada 22 Januari 2016 lalu di Malang, Jawa Timur, Alexandra Gottardo dan Arief Waworuntu sempat bikin heboh karena pernikahan diam-diam. Bahkan enam bulan pasca menikah, Alexandra langsung melahirkan putri pertamanya. O ana/berbagai sumber