Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Bulan Lebih Raffi Meninggalkan Rumah, Mama Amy Qanita Kangen Berat Rafathar

CUMI CELEBS
Dua Bulan Lebih Raffi Meninggalkan Rumah, Mama Amy Qanita Kangen Berat Rafathar

Raffi Ahmad sudah dua bulan lebih meninggalkan rumah untuk keliling dua. Selama itu pula, Amy Qanita tidak bertemu dengan cucu kesayangannya, Rafathar Malik Ahmad. Mama Amy sangat merindukan cucu kesayangannya itu.

“Kangen lah, saya kangen banget sama Rafathar, dari hidung sampai tenggorokan sudah pengen cium,” kata Mama Amy saat ditemui di kawasan Andara, Depok, Minggu (13/1).

raffi ahmad 2.jpg

Walaupun begitu, Mama Amy mengku senang melihat putra sulungnya bisa menikmati liburan panjang bersama istri dan anaknya. Lantaran selama ini Raffi hanya sibuk dengan pekerjaannya, baru sekarang ia bisa liburan panjang.

BACA JUGA, Bak Shahrukh Khan dan Kajol, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Pamer Kemesraan di Gunung IceLand

raffi ahmad 1.jpg

“Senang saja saya lihat video-videonya, foto-fotonya huh kayaknya menyenangkan banget. Saya jadi ingat, Raffi itu kan kebanyakkan kerja ya. Lama sekali dari dia masih muda. Terus kalau pergi juga keluar tuh cuma sebentar banget, mepet-mepet waktunya. Jadi saya berpikir ya sudah ini sudah saatnya Raffi bisa menikmati berbagai negara dengan santainya nggak mepet-mepet waktu. Jadi ya senang saja lah,” tandasnya. O nov