Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Senyum Lebar Ria Irawan Kala Meninggal Dunia, Aldi Taher Yakin Khusnul Khatimah

CUMI CELEBS
Senyum Lebar Ria Irawan Kala Meninggal Dunia, Aldi Taher Yakin Khusnul Khatimah

Kala Ria Irawan meninggal dunia, Aldi Taher tidak sempat melihat sahabatnya itu untuk terakhir kalinya. Dan ia baru bisa datang ketika pengajian tujuh hari. Dalam acara pengajian itu, Aldi mendapat cerita bahwa jenazah Ria tersenyum lebar.

ria-irawan-3.jpg

“Tadi saya ngobrol sama bunda Ade Irawan, dia bilang waktu Ria Irawan meninggal senyumnya mentok, dia ketawa senyum, Masya Allah semoga Khusnul khatimah, Insya Allah kita semua bisa seperti beliau,” kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (13/1).

BACA JUGA, Ria Irawan Bilang Kemo Adalah Liburan, Aldi Taher Langsung Tak Takut

Pasca kepergian Ria, Aldi akan menjadi penerus pejuang kanker. Ia memotivasi para pejuang kanker lainnya, sama seperti yang pernah dilakukan sahabatnya itu.

julia-perez-7.jpg

“Iya. Karana pertama gue juga penyintas dan pejuang kanker, dan kebetulan juga gue sudah kemo juga, Insya Allah Bismillah kita para pejuang kanker meneruskan semangat Ria Irawan, jangan kasih muka sedih di kamera atau sosmed, tapi kasih semangat, karena senyuman itu sehat. Orang kanker itu enggak boleh sedih, senyum selalu dan semangat Kak Ria itu enggak akan pernah padam. Almarhumah Julia Perez, dia keren banget. Gue ingat banget Kak Jupe telepon gue tanpa gue suruh, dia minta nomor telepon dari wartawan, dia nelepon gue dan tahu kalau gue kena kanker, 'tenang saja jangan sedih',” ceritanya.

“Jupe kalau ngomongin kanker selalu senyum, dia ngomong, ayo kaki kempes dong biar kita bisa berkarya lagi, bisa jalan lagi, bisa syuting lagi, wah itu keren banget. Jadi untuk semua pejuang kanker di rumah, jangan bersedih, sedihnya dibawa pas tahajud saja, Bismillah sehat semuanya,” tutup Aldi. O ian/nov