Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ria Irawan Jadi Motivator Pejuang Kanker, Aldi Taher Minta Presiden Beri Penghargaan

CUMI CELEBS
Ria Irawan Jadi Motivator Pejuang Kanker, Aldi Taher Minta Presiden Beri Penghargaan

Ria Irawan meninggal dunia pasca beberapa tahun berjuang melawan penyakit kanker. Dan selama itu pula, ia selalu memberikan motivasi pada para pejuang kanker lainnya, termasuk Aldi Taher. Semangat Ria sangat besar, Aldi meminta Presiden Joko Widodo untuk berikan penghargaan.

ria-irawan-1.jpg

“Dan saya mau menyampaikan kepada Bapak Presiden RI, Joko Widodo, berikan penghargaan kepada Kak Ria Irawan sebagai pejuang kanker. Karena saya sebagai penderita kanker butuh sosok yang diinspirasikan gitu. Karena banyak nih pejuang kanker di rumah yang terus kita survive berjuang melawan kanker. Kenapa saya bisa ngomong seperti itu, karena Kak Ria itu memberikan pengaruh positif kepada penderita kanker untuk khususnya saya,” cerita Aldi saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

BACA JUGA, Ria Irawan Bilang Kemo Adalah Liburan, Aldi Taher Langsung Tak Takut

Aldi juga menyatakan bahwa Ria tidak pernah menunjukan rasa sakitnya pada siapapun selama ini. Ia justru melemparkan senyum manis dari bibirnya hingga membuat para pejuang kanker lainnya semangat.

aldi-taher-2.jpg

“Beliau pejuang sejati, motivator ketika dirinya sakit kanker. Aldi ingat banget waktu jenguk di rumah sakit, dia senyum, enggak pernah menunjukkan kesedihannya. Nah, senyum dia itu lah semangat buat kita pejuang kanker. Makanya gue bilang ke teman-teman semuanya, gue banyak belajar sama beliau. Insya Allah Pak Jokowi akan memberikan penghargaan kepada Kak Ria Irawan sebagai pejuang kanker, Bismillah,” tandas Aldi. O nov