Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Seminggu Kepergian Ria Irawan, Suami Belum Punya Kekuatan Lakukan Kegiatan

CUMI CELEBS
Seminggu Kepergian Ria Irawan, Suami Belum Punya Kekuatan Lakukan Kegiatan

Seminggu sudah Ria Irawan berpulang ke pangkuan Ilahi, sang suami Wayky Mongkar menggelar pengajian tujuh harian almarhumah. Masih tak karuan ditinggalkan Ria Irawan, suami malas melakukan kegiatan.

Ria 1.jpg

“Setelah menguburkan almarhumah saya nggak bisa ngapa-ngapain, saya malas bersih-bersih rumah rasanya nikmat kalau hanya tidur-tiduran. Nggak pengen melakukan apa-apa kecuali lapar,” ujar suami Ria, Wayky Mongkar ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (12/1).

BACA JUGA, Bantu Wayky Wongkar, Irfan Hakim Gotong Keranda Jenazah Ria Irawan Menuju Masjid

Walau sudah hampir seminggu di rumah sendirian karena sudah ditinggalkan Ria Irawan untuk selama-lamanya. Suami mengaku tak dihampiri mendiang istrinya lewat mimpi.

Suami-Ria-Irawan-2.jpg

Benarkah hampir tiap hari berada di sisi Ria Irawan, Wayky Mongkar tak kuasa menahan sedih bila mengingat saat salat tak bersama istrinya lagi?

“Di saat saya salat yang paling sedih, karena ritual kami sehabis salat saya cium dan saya peluk. Tapi sekarang saya nggak bisa melakukan itu lagi. Kalau kangen pas salat yah hanya ucap syukur dan minta dikuatkan,” pungkas suami Ria Irawan. O ian/ana