Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikahi Nabila Faisal Secara Islam, Marcell Darwin Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Uang Tunai

CUMI CELEBS
Nikahi Nabila Faisal Secara Islam, Marcell Darwin Beri Mas Kawin Logam Mulia dan Uang Tunai

Marcell Darwin dan Nabila Faisal akhirnya dinyatakan sah sebagai suami istri. Dalam satu tarikan napas Marcell ucapkan ijab kabul, bintang film tampan itu menikahi kekasihnya secara Islam.

Marcell menyiapkan beberapa mahar pernikahan ketika menikahi Nabila Faisal. Mulai dari logam mulia hingga uang tunai diberikan Marcell sebagai mas kawin di acara akad nikah yang digelar di PSW Antasari Hotel pada Minggu (12/1).

Marcell-1.jpg

“Alhamdulillah proses akad nikah Marcell dan Nabila berjalan lancar, tidak ada pengulangan ijab kabul hanya satu kali pengucapan. Mas Kawinnya logam mulia seberat 10 gram dan uang tunai Rp. 2 Juta,” ucap Fatur Rakhman selaku penghulu Marcell dan Nabila ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1).

BACA JUGA, Marcell Darwin Akad Nikah Hari Ini, Calon Istri Menangis Minta Izin Ortu

Adik kandung ayah Nabila bertugas sebagai wali nikah, sejumlah keluarga dan saksi-saksi nikah juga menyaksikan momen khidmat dan sakral janji suci pasangan beda profesi itu.

Marcell-2.jpg

Mendapatkan nasihat pernikahan dari seorang Ustad usai sah dinyatakan sebagai suami istri, penghulu menyatakan status Marcell Darwin Islam sejak mengajukan daftar nikah bukan mualaf.

“Data yang kami terima Marcell Darwin memang sudah beragama Islam (bukan mualaf). Nabila Faisal juga beragama Islam. Prosesi akad nikah berlangsung sangat khidmat dan lancar,” pungkas Fatur Rakhman penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. O ana