Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sempat Menolak Keras Pemindahan Makam Lina, Ini Alasan Teddy Berubah Pikiran

CUMI CELEBS
Sempat Menolak Keras Pemindahan Makam Lina, Ini Alasan Teddy Berubah Pikiran

Sebelumnya Teddy Pardiana sempat menolak keras kebumikan jenazah Lina Jubaedah di Taman Pemakaman Umum (TPU) pilihan Rizky Febian dan anak-anak Sule. Namun anehnya, setelah Rizky Febian lapor Polisi atas kejanggalan kematian ibundanya ke pihak Kepolisian hingga dilakukan proses autopsi, sikap Teddy melunak.

Lantas, apakah yang membuat Teddy berubah pikiran izinkan makam Lina dipindahkan?

Teddy-1.jpg

“Kalau dipindahin (makam Lina) karena mungkin tempat sebelumnya sempit. Dari Rizky dan Putri ingin ke tempat (pemakaman) yang luas jadi dipilih pemindahan makam ke TPU Nagrog Ujung Berung yang dikelola pemerintah daerah,” ujar Teddy ditemui usai pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (11/1).

BACA JUGA, Sebab Kematian Lina Masih Belum Terungkap, Sule Siap Jika Dipanggil Polisi

Mengikhlaskan makam Lina dipindahkan pasca proses autopsi, Teddy kini jalankan serangkaian pemeriksaan Polisi yang menyita waktu. Tak hanya masih berduka kehilangan istri tercinta, Teddy juga harus kuatkan hati mengurus bayi kecil yang ditinggalkan Lina.

Makam-Baru-Lina-2.jpg

“Pemeriksaan menyita waktu, pulang juga ngurusin si kecil (bayi yang baru dilahirkan Lina). Kata penyidik pemeriksaan sudah beres, tinggal tunggu hasil autopsi saja. Kita tinggal tunggu hasilnya biar ga simpang siur dan ga jadi teka teki,” pungkas Teddy. O ana