Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jalani Pemeriksaan, Ponsel Teddy Diperiksa Dan Ditanyai Riwayat Obat Serta Penyakit Lina

CUMI CELEBS
Jalani Pemeriksaan, Ponsel Teddy Diperiksa Dan Ditanyai Riwayat Obat Serta Penyakit Lina

Pasca Rizky Febian melapor ke pihak berwajib atas dugaan kejanggalan kematian ibundanya hingga dilakukan proses autopsi jenazah, Teddy Pardiana suami almarhumah Lina jalani serangkaian pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Sudah tiga kali penuhi panggilan Polisi, Teddy mengaku mendapat banyak pertanyaa dari pihak penyidik. Mulai dari pemeriksaan ponsel hingga pertanyaan seputar keseharian mendiang istrinya semasa hidup.

Makam-Baru-Lina-1.jpg

“Pemeriksaan pertama diperiksa bagian IT buat Handphone. pemeriksaan kedua dan ketiga lebih banyak pertanyaan dari penyidik. Pertanyaan seputar obat yang dikonsumsi sewaktu almarhumah sakit, berapa kali ke RS, ada riwayat sakit apa. Lalu pertanyaan seputar keseharian Lina gimana, pola makan gimana, sampai seputar obat buat asam lambung yang dikonsumsi,” ungkap Teddy ditemui usai pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (11/1).

BACA JUGA, Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

Teddy mengaku selama hidup istrinya Lina mengkonsumsi berbagai macam obat lambung sehingga pria berdarah Sunda ini tak hapal nama obat yang dikonsumsi istrinya.

Teddy-2.jpg

Benarkah belum sembuh luka kehilangan istri untuk selama-lamanya, kini Teddy dibuat lelah dengan pemeriksaan pihak Kepolisian?

“Cukup melelahkan tapi kita harus kooperatif supaya ga jadi teka teki lagi ke masyarakat biar bunda Lina juga bisa meninggal dengan tenang. Pemeriksaan sangat menyita waktu sekarang tinggal tunggu hasil autopsi supaya bisa diketahui,” ujar Teddy. O ana