Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Datang Bulan Saat Liburan di Korea, Rencana Besar Anang Hermansyah Gagal Total

CUMI CELEBS
Ashanty Datang Bulan Saat Liburan di Korea, Rencana Besar Anang Hermansyah Gagal Total

Anang Hermansyah senang bakal liburan berdua dengan Ashanty di Korea selama enam hari. Namun kebahagiaan Anang langsung berubah rasa kecewa lantaran sang istri datang bulan. Rencana besar ayah Aurel Hermansyah itu pun jadi gagal total.

“Di Korea nih ada cerita lucu nih. Sudah rencana, enam hari yang kita di Korea berdua, hari kedua datang bulan. Dia sudah kesel sudah, bete, gagal,” cerita Ashanty saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

ashanty 1.jpg

“Bongkar saja semua. Ya gatot lah, jauh-jauh enam hari sudah siap,” sambung Anang seraya tertawa.

“Karena aku tahu betapa dia menginginkan berdua sama aku. Weh, enam hari nih,” lanjut Ashanty.

BACA JUGA, Road Trip Jakarta-Yogya di Tengah Sakit, Begini 5 Keseruan Ashanty

Rupanya selama liburan bersama anak-anak, Anang tidak pernah bisa berduaan dengan istri tercinta. Lantaran Arsya dan Arsy masih tidur sekamar, hingga membuat Anang kesal.

ashanty-4.jpg

“Wah, aku tuh kalau setiap liburan sama keluarga tuh selalu happy. Dia mungkin yang rada bete karena kan selalu tidurnya bareng-bareng, jadi nggak ada waktu berdua. Aku tuh paling tahu kalau muka dia sudah merengut ya, 'anak-anak tidur sama kita lagi'. Terus aku bilang sama dia, 'kita kan sering pergi berdua juga, kalau lagi sama anak-anak ya sudah lah', karena dia lagi ngerayu anak-anak di rumah nggak tidur bareng lagi kan,” tutup Ashanty. O nov