Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ashanty Mencak-mencak Berantem Sama Anang Saat Liburan di Jepang, Begini Ceritanya

CUMI CELEBS
Ashanty Mencak-mencak Berantem Sama Anang Saat Liburan di Jepang, Begini Ceritanya

Liburan di Jepang bersama keluarga adalah momen paling menyenangkan bagi Anang Hermansyah dan Ashanty. Apalagi mereka bisa bermain salju di Hokkaido. Namun lagi asyik-asyiknya liburan, pasangan ini malah berantem. Bahkan Ashanty sampai mencak-mencak karena kesal dengan suaminya.

ashanty-2.jpg

“Oh ada kejadian aku sama dia berantem. Itu diedit saja di YouTube kalau lihat tayangan aslinya aku sudah mencak-mencak berantem sama dia. Jadi kita lagi main arum jeram versi salju. Sok gayanya Anang Hermansyah nggak pakai sarung tangan, jaket dibuka,” cerita Ashanty saat ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan.

“Nggak, nggak. Maksudnya gini, dia tidak memberitahu, 'eh nanti ini mainnya begini',” Anang membela diri.

“Aku sudah ngomong lho,” sahut Ashanty.

BACA JUGA, Road Trip Jakarta-Yogya di Tengah Sakit, Begini 5 Keseruan Ashanty

“Nggak ada yang ngomong sama aku. Makanya aku tidak pakai sarung tangan. Akhirnya kayak arum jeram gitu dipontang-panting di tengah salju. Itu kan dingin. Aku nggak pakai sarung tangan, aku nggak kuat,” jelas Anang.

ashanty-3.jpg

Rupanya Anang kesal tidak diberitahu bila akan dipontang-panting di tengah salju. Jelas saja Anang marah karena kedinginan, namun Ashanty malah menertawakan suaminya itu.

“Tapi cara kamu marah itu lucu. Dia teriak-teriak, aku bilang, hei jangan teriak, marah-marah,” papar Ashanty.

“Bukan marah, aku bilang stop. Itu kan mesinnya kencang, takutnya nggak dengar,” Anang menjelaskan.

ashanty-1.jpg

Bukan hanya Anang, baby sitter Arsy dan Arsya juga mengalami hal yang sama. Bedanya satu sarung tangan suster terlepas hingga harus menahan dingin sampai permainan selesai.

“Terus yang kasihan suster aku, suster aku di belakang sudah ketumpuk salju, ternyata sarung tangannya satu lepas. Dia takut kali, Mas Anang begitu saja aku marah-marah, dia takut kalau ngomong aku lebih marah lagi. Dia gini doang, 'bunda aku sudah mau mati',” tandas Ashanty seraya tertawa. O nov