Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Percaya Karma, Begini Tanggapan Santai Sule Atas Tudingan KDRT Terhadap Lina

CUMI CELEBS
Percaya Karma, Begini Tanggapan Santai Sule Atas Tudingan KDRT Terhadap Lina

Sule dituding Teddy telah melakukan KDRT terhadap Lina. Oleh sebab itu, Lina menggugat cerai Sule dan memilih menikah dengan Teddy. Mendengar tudingan tersebut, Sule dengan santainya menanggapi KDRT tidak benar. Sule yang percaya akan karma tidak mungkin melakukan aksi kekerasan.

lina-sule-2.jpg

“Ah saya mah nggak mau komentar, itu mah silakan saja. Hidup saya dipantau sama malaikat dan Tuhan, kalau saya melakukan sesuatu yang jelek ya nanti juga ada imbasnya, ada karmanya, gitu saja saya mah. Silakan kalau mau komentar apapun, cuma ya munurut saya kalau saat ini bukan waktunya untuk saling salah menyalahkan. Untuk hal yang kemarin (autopsi) itu dilakukan hanya untuk keingintahuan saja,” kata Sule saat ditemui di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA, Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

Soal peninggalan harta Lina yakni rumah dan salon, Sule mengaku tidak mau ikut campur. Baginya saat ini yang penting adalah mengurus keempat anaknya bersama Lina. Apalagi mereka kini masih sangat berduka atas kepergian sang ibunda.

sule-5.jpg

“Oh itu kan sudah urusan keluarga ya, saya kan sudah islah. Waktu perceraian sudah saya serahkan sama salon. Jadi saya sudah tidak mau tahu untuk urusan itu walaupun itu anak saya ya silakan. Saya tidak berhak mengurus kalau untuk urusan hal itu, jadi silakan lah. Ya itu silakan. Tapi anak-anak nggak terlalu terpikir itu lah saat ini. Lebih keingintahuan sakitnya apa sama mendoakan almarhumah,” tandasnya. O ian/nov