Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lina Ingin Besuk Anak di Rumah Sule, Mantan Asisten: Nggak Diizinin Sama Teddy

CUMI CELEBS
Lina Ingin Besuk Anak di Rumah Sule, Mantan Asisten: Nggak Diizinin Sama Teddy

Pasca berpisah dengan Lina, anak-anak tinggal bersama Sule di Tambun, Bekasi. Maka ketika Lina merindukan mereka dan ingin besuk anak-anaknya di rumah Sule, Teddy yang adalah suami baru Lina tak memberi izin. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan asisten Lina, Butet.

lina-2.jpg

“Iya memang gitu, cuma kan Bunda Lina itu sering mau pulang ke Bekasi, seperti saat ulang tahun Putri yang ke-17. Bunda bilang ke Butet, 'Butet, pulang yuk ke Bekasi soalnya Putri kan ulang tahun', terus ngomong ke Teddy-nya, terus nggak diizinin, ngapain pulang-pulang ke Tambun, nanti ketemu lagi sama Kakang Prabu (Sule)',” cerita Butet saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1).

BACA JUGA, Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

butet-2.jpg

Yang membuat Butet aneh adalah Lina nurut sekali dengan omongan Teddy. Dari situlah ia merasa jika mantan bosnya itu kena guna-guna. Pasalnya, banyak sekali perubahan yang terjadi dengan ibu lima anak itu.

“Kalau Butet ya kayaknya gitu, soalnya sosok Bunda Lina nggak kayak gitu, beda. Jadi nggak dekat juga sama Butet, jarang ngobrol, jarang curhat,” tandasnya. O ian/nov