Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Belasan Tahun Kerja Bareng, Mantan Asisten Sebut Lina Berbeda Sejak Ada Teddy

CUMI CELEBS
Belasan Tahun Kerja Bareng, Mantan Asisten Sebut Lina Berbeda Sejak Ada Teddy

Sejak ada orang ketiga dalam rumah tangga Sule, Lina disebut-sebut banyak berubah. Dan hal itu sangat dirasakan oleh Butet, mantan asisten Lina yang sudah belasan tahun kerja dengannya. Bahkan Butet juga memilih mengundurkan diri setelah tahu Lina berhubungan dengan Teddy.

lina-1.jpg

“Butet kan selama 14 sampai 15 tahun itu suka bareng ya. Cuma memang rumah tangga Kang Sule dan Teh Lina memang lagi aman-aman saja, itu nggak ada apa-apa. Mungkin semenjak datangnya Teddy mungkin, karena kan bunda itu orangnya enak diajak bicara ya, enak diajak ngobrol, jadi orang-orang sering curhat gitu. Semenjak ada Teddy itu, dari awalnya Butet kan nggak tahu ya soalnya sudah dua tahun lost contact sama Butet. Semenjak ada Teddy itu memang beda, agak beda,” kata Butet saat ditemui di Bandung, Jawa Barat, Jumat (10/1).

Butet mengaku Teddy memang baik. Hanya saja, ia merasa bahwa laki-laki itu yang membuat Lina jadi jauh dengannya.

BACA JUGA, Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

“Kalau Teddy memang orangnya baik ya, orangnya dilihat baik. Cuma kan Butet sudah lost contact dua tahun itu. Pas dengar gini-gini ya sudah. Memang dari dulu sudah kerasa banget mau iniin (pisahin) Butet sama Teh Lina,” paparnya.

butet-1.jpg

Walaupun begitu, Butet tak menyimpan dendam sama sekali dengan ibu lima anak itu. Buktinya, ia tetap menghadiri acara tahlilan tujuh hari kepergian Lina, Jumat (10/1).

“Pas tahlilan tadi banyak sekali mendoakan Bunda Lina. Bunda Lina itu baik sekali, semua orang itu menganggap Bunda Lina itu sebagai ibu. Terus suka menolong, suka bantu orang lain,” tandas Butet. O ian/nov