Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sudah Dianggap Besar, Betrand Peto Akan Hadiri Sidang Hak Asuh Anak

CUMI CELEBS
Sudah Dianggap Besar, Betrand Peto Akan Hadiri Sidang Hak Asuh Anak

Betrand Peto dipastikan akan hadiri sidang hak asuh anak. Lantaran dianggap sudah besar, Betrand dipastikan sudah mengerti tentang statusnya sebagai anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah. Sayangnya Ruben belum mengatakan kapan sidang akan digelar.

ruben-onsu1.jpg

“Iya, harus. Nah sekarang ini kan memang kita kan hidup di negara hukum ya. Jadi saya harus melewati proses itu dengan aturan. Kenapa begitu, saya gunanya buat urusan legal. Kayak paspor kemarin. Kalau di imigrasi kan Betrand masih nervous karena kan di paspornya enggak ada Putra Onsu kan, biasanya kalau family kan dilihat nama belakangnya. Kalau enggak sama, dia yang paling terakhir. Jadi kalau di imigrasi, dia kami kasih pertama. Kalau dia enggak bisa jawab, kita langsung nyeletuk gitu. Dan yang dampingi pasti ibunya, bukan guelah, kalau ke luar negeri,” kata Ruben ditemui di Mampang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Tak Ingin Terbebani, Ruben Onsu Ogah Liburan Endorse

Serangkapan proses yang dijalani Ruben dan Sarwendah memang sangat berat. Namun beratnya proses tersebut dianggap Wendah sebagai perjalanannya hamil Betrand. Lebih dari itu, banyak yang terinspirasi dengan niat baik Ruben dan Wendah menjadikan Betrand sebagai anak angkatnya.

ruben-onsu2.jpg

“Ya kalau menginspirasi, saya senang. Buat saya, berarti apa yang saya jalani, mereka rasakan juga. Mungkin bisa diungkapkan melalui perkataan saya ini kan. Senang kalau bisa memberikan efek baik kepada orang di sekeliling,” tandasnya. O gun/vin