Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pelaku Perkosaan Reynhard Sinaga Dikecam, Suami Angie Virgin Justru Dapat Pujian di Inggris

CUMI CELEBS
Pelaku Perkosaan Reynhard Sinaga Dikecam, Suami Angie Virgin Justru Dapat Pujian di Inggris

Bila nama Reynhard Sinaga tersohor sebagai pelaku perkosaan pria berantai di Inggris, maka suami Angie Virgin, Habibi Syaaf justru mendapat apresiasi dan pujian dari Parlemen Inggris karena aksi heroiknya.

Habibi Syaf bahkan mendapat julukan pahlawan dari parlemen Inggris setelah bersama petugas keamanan lainnya, Ron Dowson, berhasil selamatkan nyawa seorang pria yang jatuh di Sungai Thames, Inggris.

Suami Angie 1.jpg

Dilansir dari media Inggris Sky, awalnya Habibi dan Syaf yang sedang bertugas pada Selasa (7/1) mendapatkan laporan dari operator CCTV yang melihat seorang pria jatuh ke sungai. Korban ditemukan berpegangan pada tangga yang mengarah ke sungai. Habibi sempat gapai tangan korban yang tenggelam dan kesusahan bernapas.

"Saya turun untuk memberi meraih tangannya, tetapi ketika saya melakukannya, dia kehilangan cengkeramannya dari cincin tambatan logam dan mulai hanyut. Aku hanya berteriak, 'pegang tanganku' dan berhasil menariknya kembali. Pria itu gemetaran dan tidak bisa bicara. Aku sangat bersyukur dia selamat," ucap Habibi kepada media Inggris pada Kamis (9/1).

BACA JUGA, Suami Sendirian di London, Angie Virgin Tak Takut Pelakor?

Habibi mengaku setelah berhasil menarik pria, Ron kawannya melemparkan pelampung dan menyeret sang pria ke taman dan memberikan selimut sebelum kemudian tim paramedis datang beri pertolongan.

Walau telah menyelamatkan nyawa seorang pria yang tenggelam di sungai, Habibi dan kawannya enggan disebut pahlawan walau dapatkan pujian dan penghargaan khusus dari parlemen Inggris.

Suami Angie 2.jpg

Angie, sang istri juga bangga dengan keberanian Habibi menyelamatkan pria dalam bahaya. Angie juga memuji sang suami di akun Instagram-nya.

"Pahlawanku @bb_safe, akhirnya, kamu pantas mendapat pujian ini karena satu dari banyak nyawa yang kamu selamatkan," tulis Angie di akun media sosialnya. O ana/berbagai sumber