Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Disebut Menghalang-halangi Keluarga Lihat Jenazah Lina, Ini Bantahan Teddy

CUMI CELEBS
Disebut Menghalang-halangi Keluarga Lihat Jenazah Lina, Ini Bantahan Teddy

Rizky Febian merasa janggal dengan kematian ibundanya, Lina. Pasalnya ia dan keluarga dihalangi-halangi ayah sambungnya, Teddy, untuk melihat jenazah Lina untuk terakhir kalinya. Mendengar tudingan itu, Teddy langsung memberikan bantahan.

sule 1.jpg

“Saya nggak pernah menghalangi keluarga buat memandikan atau menyolatkan atau mau melihat mukanya juga. Kan di situ nggak langsung ditutupkan, itu kan dipersilakan dilihat di ruang tamu. Terus misalkan ada pembahasan nggak boleh dilihat atau melayat, itu orang-orangnya kan ada di dalam. Saya kan nggak pernah ngeblok, nggak boleh..., nggak boleh, kan nggak. Jadi itu cuma hoax atau memang dibilangnya gosip saja,” ujar Teddy saat ditemui di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Kamis (9/1).

BACA JUGA, Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

Namun Rizky sudah membawa kejanggalan kematian Lina ke pihak kepolisian. Hingga pada Kamis (9/1), jenazah Lina dilakukan proses autopsi dan dipindahkan ke pemakaman umum di Nagrog, Bandung.

lina-2.jpg

Sebelumnya, tim kepolisian juga memeriksa Teddy dan melakukan olah TKP di kediaman Lina. Dari olah TKP, polisi menyita komputer, CCTV, dan handphone milik Lina juga Teddy.

“Belum itu katanya masih dipinjam CCTV-nya, datanya, semua sama komputernya katanya masih diproses karena file-nya gede. Dicek dari tanggal 3, 4, 5 berarti tiga hari itu dicek, mungkin yang sebelumnya juga. Pemeriksaan juga kemarin di TKP ditanya dengan beribu pertanyaan dari kepolisian semua. Cuma ya kata pak polisi Alhamdulillah saya sih kooperatif saja. Kalau misalkan polisi minta data ini ya silakan biar cepat prosesnya,” tutupnya. O nov