Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Lakukan Ritual Keluar Tengah Malam Sendirian

CUMI CELEBS
Sebelum Gugat Cerai Suami, Jenita Janet Lakukan Ritual Keluar Tengah Malam Sendirian

Sebelum memutuskan menggugat cerai Alief, siapa sangka Jenita janet lakukan ritual unik untuk menenangkan diri. Pedangdut cantik itu keluar tengah malam demi dapatkan jawaban tentang masalah hidupnya.

Jenita-1.jpg

“Aku cari jawaban sebelum gugat cerai. Tengah malam naik transportasi umum, aku berhenti di pinggir jalan, sekadar memaknai saja, aku sendirian lho. Malam-malam perempuan, membahayakan jalan sendiri, tapi setiap orang kan beda-beda mencari ketenangan,” ungkap Jenita Janet ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (9/1).

BACA JUGA, Overprotektif , Suami Sayangkan Jenita Janet Tak Pahami Aktivitas dan Hobinya

Jenita Janet mengaku ritual jalan sendirian tengah malam dilakukan selain mencari petunjuk melalui salat tahajud dan istikharah. Benarkah ketika keluar malam sendirian, ada beberapa orang yang mengenalinya?

Jenita-2.jpg

“Ada beberapa orang yang ngenalin aku, bahkan ada yang ngikutin, ada yang nawarin mampir ke rumahnya. Aku sengaja cari energi lain, aku cari tempat keramaian. Benar kan hidup itu akhirnya sendiri. Aku mampir juga ke masjid-masjid. Keluar malam setelah salat istikharah minta petunjuk,” pungkas Jenita Janet. O gun/ana