Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berlangsung Hampir Tiga Jam, Hasil Autopsi Jenazah Lina Baru Diumumkan Dua Minggu Lagi

CUMI CELEBS
Berlangsung Hampir Tiga Jam, Hasil Autopsi Jenazah Lina Baru Diumumkan Dua Minggu Lagi

Berlangsung hampir tiga jam, hasil autopsi atau uji forensik jenazah mantan istri Sule, Lina Jubaedah di kawasan pemakaman Jalan Sekelimus Bandung nantinya baru akan diketahui hasilnya setelah dua minggu mendatang.

Makam-Baru-Lina-1.jpg

“Untuk hasil tentunya tidak bisa sekarang masih menunggu sampel yang dikirim ke laboratorium, kurang lebih hasilnya akan diketahui dua minggu ke depan untuk dapatkan data-data forensik yang lengkap sehingga tujuan auotopsi mencari penyebab kematian dari Ibu Lina bisa diketahui,” ujar Kombespol Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat dalam tayangan Prime Time News Metro TV pada Kamis (9/1).

BACA JUGA, Kaget Makam Ibunda Dibongkar dan Jenazah Diautopsi, Putri Delina Tak Setuju Rizky Febian Lapor Polisi?

Melibatkan lima Dokter dalam proses uji forensik jenazah Lina. Tim Dokter forensik melakukan pemeriksaan organ luar dan organ dalam dari jenazah ibunda Rizky Febian itu.

Makam-Baru-Lina-2.jpg

“Pelaksanaan autopsi dilakukan tadi pagi jam 10 pagi sampai jam 1 siang oleh tim Dokter forensik Polda Jawa Barat, ada lima Dokter yang diturunkan dalam proses autopsi. Tim Dokter melakukan uji forensik pemeriksaan organ luar dan organ dalam,” pungkas Kabid Humas Polda Jawa Barat dalam tayangan program live news itu. O ana/berbagai sumber