Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

CUMI CELEBS
Saat Autopsi Kondisi Jenazah Lina Sudah Membusuk, Begini Penjelasan Polisi Soal Lebam Biru

Dugaan jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaedah mengalami lebam-lebam biru di bagian mulut sempat santer beredar. Setelah melakukan proses autopsi bersama tim dokter forensik, benarkah pihak Polda Jawa Barat lebam biru belum diketahui?

Makam-Baru-Lina-1.jpg

“Dari pemeriksaan organ luar tim forensik kondisi mayat sudah proses pembusukan. Karena kondisi mayat sudah alami pembusukan jadi sudah berubah kondisinya. Tentunya nanti tim forensik akan menganalisis lebih lanjut melalui hasil laboratorium,” ungkap Kombespol Saptono Erlangga selaku Kabid Humas Polda Jawa Barat dalam tayangan Prime Time News Metro TV pada Kamis (9/1).

BACA JUGA, Kaget Makam Ibunda Dibongkar dan Jenazah Diautopsi, Putri Delina Tak Setuju Rizky Febian Lapor Polisi?

Lebam biru tidak diketahui karena kondisi jenazah Lina sudah mengalami pembusukan, maka pihak Polda Jawa Barat masih menunggu hasil analisis lanjutan mengenai uji laboratorium forensik jenazah Lina agar diketahui penyebab kematiannya.

Autopsi Lina 2.jpg

“Tujuan otopsi mencari penyebab kematian dari Ibu Lina. Sudah dilakukan oleh tim forensic pemeriksaan luar maupun pemeriksaan organ dalam dari mayat. Dan tentunya hasil dari forensik kami masih menunggu. Masih ada proses lanjutan dari tim forensik maupun dari laboratorium,” pungkas Kabid Humas Polda Jawa Barat dalam tayangan program live news itu. O ana/berbagai sumber