Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sembuh dari Kanker, Aldi Taher: Alquran Obat dari Segala Macam Penyakit

CUMI CELEBS
Sembuh dari Kanker, Aldi Taher: Alquran Obat dari Segala Macam Penyakit

Aldi Taher salah satu selebriti yang sembuh dari kanker. Selain menjalani pengobatan medis, Aldi juga sering membaca Alquran. Karena ia tahu Alquran adalah obat dari segala macam penyakit.

ldi-taher-1.jpg

“Caranya yang pertama adalah minta kesembuhan sama Allah karena Allah yang menciptakan penyakit dan Allah yang menciptakan kesembuhan. Baca Alquran, ini obat dari segala macam penyakit, perintah pertama yang datang ke Baginda Rosullah adalah Iqra, bacalah, jadi rugi kalau kita nggak baca karena semua obat dari segala macam penykit ada di Alquran, termasuk madu juga ada di sini. Baca Alquran karena Aldi anggap kanker adalah mukjizat dari Allah untuk kita lebih bersyukur lagi. Karena nikmat sehat, nikmat iman itu Masya Allah,” ujar Aldi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ria Irawan Bilang Kemo Adalah Liburan, Aldi Taher Langsung Tak Takut

Mantan suami Dewi Perssik itu menambahkan bahwa para pejuang kanker jangan terlalu lama kaget dan bersedih. Sebaliknya, mereka harus jalani hiduo dengan sabar dan terus berserah kepada Tuhan.

aldi-taher-3.jpg

“Ya itu yang Aldi khawatirkan disaat Aldi dan teman lainnya sedih nanti jadi bikin yang lain sedih, jadi jangan sedih. Yang namanya kaget wajar, cuma jangan lama-lama sedih, kita harus move on, lama-lama sedih nanti nggak nemuin solusi. Jadi sedih dibawa pas tahajud malam ,dia sama Allah minta yang terbaik. Berobatlah ke dokter, Ibnu Sina adalaha bapak dokter dunia, seorang muslim, setelah divonis kanker yaitu berobatnya ke dokter, jangan ke yang lain karena kalau berobat ke yang lain nanti malah nggak tuntas,” tandasnya. O nov