Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Irfan Hakim Perkenalkan Anggota Keluarga Baru, Namanya Candy Laura

CUMI CELEBS
Irfan Hakim Perkenalkan Anggota Keluarga Baru, Namanya Candy Laura

Irfan Hakim memiliki anggota keluarga baru yang sangat menggemaskan dan lucu. Saking lucunya, anggota keluarga baru itu selalu dibawa-bawa Irfan setiap tampil di acara TV. Siapakah dia?

Ternyata anggota keluarga baru Irfan bernama Candy Laura yang merupakan seekor monyet kecil yang sangat menggemaskan.

irfan-hakim-2.jpg

“Ya, ini anggota baru di keluarga The Hakim's, namanya Candy Laura. Itu ada cerita tapi nggak mungkin gua ceritain ya. Tapi ini yang kasih nama Candy si Jalu. Jadi kalau misalnya ada binatang baru ya ke Jalu, 'Jalu ini namanya siapa ya?' Dari Lala, pembantu gue ngomong Ijah, Njum, kan dia (si monyet) perempuan kan, terus si Jalu ngomong Candy. Eh ya sudah Candy saja lucu-lucu. Terus ada teman, teman gue namanya si Lala, itu rambutnya gini warnanya (seperti rambut Candy), nama aslinya Laura, akhirnya Candy Laura,” kata Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Ria Irawan Bilang Kemo Adalah Liburan, Aldi Taher Langsung Tak Takut

Walaupun hanya seekor monyet, tetapi Irfan sangat memanjakan Candy seperti manusia. Bahkan ia juga sudah membuatkan akun Instagram sendiri.

“Terus dia punya Instagram sekarang @candylaura2019, followers-nya hari ini sudah 3.500, tapi teman-teman gue sama asisten gue bete, karena followers-nya kalah sama monyet,” lanjutnya.

irfan-hakim-3.jpg

Tak hanya itu, Irfan juga merawat Candy bak seorang bayi yang baru lahir. Dari mulai memandikannya sampai memakaikan baju.

“Dia mah kayak bayi, jadi pagi-pagi dimandiin. Tadi pagi mandi pertama buat dia, karena sebelumnya masih terlaku bayi. Mandi pakai sabun bayi gitu, terus pakai minyak telon, terus pakai popok. Gue bikin baju-baju juga. Nah, kalau ini bajunya baru beli tadi malam. Karena mau masuk TV akhirnya gue beliin. Sebelumnya sih gue bikinin dari kaos kaki bekas, terus teman-teman gue pada nyumbang baju gitu kan, karena kalau cari baju begini susah banget kan. Ada baju buat boneka, tapi belum beli,” tandas Irfan. O nov