Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rajin Bongkar Aib dan Cari Kesalahan, Vicky Prasetyo Tuding Angel Lelga Sepi Job

CUMI CELEBS
Rajin Bongkar Aib dan Cari Kesalahan, Vicky Prasetyo Tuding Angel Lelga Sepi Job

Saat pihak Kepolisian menetapkan Vicky Prasetyo menjadi tersangka atas laporan Angel Lelga, sebagai pria yang masih berstatus suami, Vicky merasa Angel kerap menyudutkan dan membongkar aibnya.

Benarkah dianggap sebarkan cerita yang menurut Vicky hanya dongeng belaka, Angel Lelga sengaja mencari-cari kesalahan Vicky agar bisa dapat undangan TV?

Angel 1.jpg

“Kita kan nikah berdua, ga usah bawa-bawa orang lain untuk berseteru, terlalu banyak ciptakan dongeng satu dengan dongeng yang baru. Mungkin saat ini (Angel) belum ada kegiatan TV, carilah kegiatan jangan ciptakan sesuatu dongeng, cobalah muncul di TV dengan karya. Bikinlah single atau album kalau bisa nyanyi. Kalau bisa akting bikin lah film,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/1).

BACA JUGA, Jadi Tersangka Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mengadu ke Departemen Agama

Vicky Prasetyo meminta Angel Lelga berhenti mencari-cari kesalahannya karena proses hukum dirinya sedang berlangsung. Jangan menciptakan ocehan dongeng agar mendongkrak popularitas Angel yang meredup.

Vicky-2.jpg

“Jangan habiskan waktu mikirin kesalahan orang lain, kalau sudah bersalah, ini kan lagi berjalan proses hukumnya. Pekerjaan saya lagi banyak, perkara juga ga bisa dihindari. Saya menghadapi saja jalani kondisinya gimana,” pungkas Vicky Prasetyo. O ana