Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Misteri Tanggal 4 Januari, Begini Penjelasan Rizky Febian

CUMI CELEBS
Misteri Tanggal 4 Januari, Begini Penjelasan Rizky Febian

Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Ternyata 4 Januari bukan tanggal sembarangan, lantaran banyak peristiwa yang terjadi. Sebuah kebetulan yang tak disengaja, Rizky lantas memberikan penjelasan.

rizky-febian-3.jpg

“Sempat ada yang mengait-ngaitkan, mama meninggalnya tanggal 4 Januari. Di mana, 4 Januari 2016 lalu saya posting foto keluarga yang lagi kumpul semua. Terus 4 Januari 2017, saya posting foto mama seorang diri dengan caption ‘My Mom’. Ya itu kebahagiaan lah intinya, tapi 4 Januari 2020 ini kita harus bersedih karena ditinggalkan oleh mama,” jelas Rizky saat ditemui di kawasan Tambun, Bekasi, Rabu (8/1).

BACA JUGA, Tanpa Sule, Rizky Febian Didampingi Pacar Pantau Langsung Proses Autopsi Jenazah Lina

Dengan suasana duka ini, Rizky jadi teringat lagu ciptaannya khusus untuk sang bunda. Yang mana, lagu itu diciptkan Rizky secara spontan pada 2016 lalu. Namun kini, lagu itu menjadi kenangan terindah baginya.

rizky-febian-2.jpg

“Itu tuh tahun 2016, di salah satu TV itu aku disuruh bikin lagu spontan untuk seorang ibu, terus waktu itu aku bikin penuh dengan penghayatan. Nah ketika aku di kondisi seperti ini diingatkan dengan lagu itu,” tandasnya.O nov