Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tatap Muka Dengan Angel Lelga di Ruang Sidang Mediasi, Vicky Prasetyo Berani Datang?

CUMI CELEBS
Tatap Muka Dengan Angel Lelga di Ruang Sidang Mediasi, Vicky Prasetyo Berani Datang?

Pertengahan Desember lalu, Angel Lelga sempat daftarkan kembali gugatan cerainya. Pada 20 Januari mendatang Pengadilan Agama Jakarta Selatan jadwalkan akan memanggil Vicky Prasetyo dan Angel Lelga untuk proses mediasi.

Kembali bertatap muka dengan Angel Lelga di ruang mediasi, Vicky Prasetyo berani datang dan tak akan lari menghindar?

Vicky-1.jpg

“Di rumah ada surat panggilan sidang cerai dari PA Jaksel, mau ga mau yah sidang. Belum tau datang atau enggak, gue ada kuasa hukum nanti kita ngobrol. Tapi makin lari dari masalah makin sulit selesaikan. Yan anti kalau mediasi harus hadir ya gue hadir,” ujar Vicky Prasetyo ditemui di Bandung, Jawa Barat pada Rabu (8/1).

BACA JUGA, Jadi Tersangka Laporan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Mengadu ke Departemen Agama

Masih menimbang-nimbang akan datang atau tidak dalam proses mediasi gugatan cerai Angel Lelga, Vicky Prasetyo yang sudah sangat tersakiti ogah kembali lagi?

Angel Lelga 2.jpg

“Setinggi kita cinta sama seseorang akan setinggi itu juga rasa kecewanya, kalau sekarang sudha berdamai hati ga perkarakan apapun. Kalau untuk kembali enggak lah, kita sudah hidup masing-masing. Dia melakukan sesuatu tindalan tak terpuji dengan pria lain. Kita jalanin proses saja,” tutup pemilik jargon Kudeta Hati itu. O ana