Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Baca Puisi Ciptaan Ibunda Ria Irawan, Irfan Hakim Menangis Sejadi-jadinya

CUMI CELEBS
Baca Puisi Ciptaan Ibunda Ria Irawan, Irfan Hakim Menangis Sejadi-jadinya

Kesedihan atas kepergian Ria Irawan masih sangat dirasakan oleh Irfan Hakim. Bahkan presenter itu terus menangis saat membaca puisi ciptaan ibunda Ria Irawan, Ade Irawan.

ria-irawan-1.jpg

“Sebetulnya berita agak melenceng sedikit. Sebenarnya puisi yang diberikan ke saya bukan karya almarhumah Ria Irawan tapi karya ibunya Almarhumah, Ade Irawan. Ceritanya ketika saya datang ngelayat, pamit sama beliau, dia lihat saya tahu nama saya, aku yang kok dia tahu nama aku ya. Saya bikin puisi buat kamu loh, terus dia di antara tamu yang banyak tarik saya dulu masuk ke kamarnya, buka laci. Di lacinya ada buku oret-oret, begitu dia cerita suka nulis puisi ada satu halaman untuk Irfan Hakim, ditunjukkan dia, bikin tanggal 22 November 2017, satu hari setelah papa saya meninggal. Semua jadi ketika dia nonton televisi melihat meninggalnya almarhum bapak saya, dia mendengar kisah saya terenyuh dan ditulis ketika masuk saya nggak tahu puisinya,” cerita Irfan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1).

BACA JUGA, Bertahun-tahun Bersama, Ini Kenangan Tak Terlupakan Suami Bersama Ria Irawan

Rupanya puisi tersebut menceritakan tentang kerinduan Ria pada mendiang ayahnya, Bambang Irawan. Hal yang sama pula dirasakan Irfan. Lantaran Irfan juga sudah kehilangan ayah untuk selama-lamanya.

“Gue rekam ternyata tentang kerinduan anak kepada bapknya. Ya sudah gue nangis sambil pakai HP nangis senangis nangisnya. Saya merasa terhormat sekali, tersanjung sekali diciptakan puisi oleh Bu Ade. Dia bikin puisi juga buat Bu Laila Sari, kayaknya ketika ada satu momen kalau ada yang buat dia terenyuh pasti bikin puisi. Salah satunya ya puisi tentang saya yang ditinggalkan orang tua,” tandasnya. O gun/nov