Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Selama Hidup di Penjara Banyak Perubahan, Pablo Benua Berterima Kasih ke Fairuz A Rafiq

CUMI CELEBS
Selama Hidup di Penjara Banyak Perubahan, Pablo Benua Berterima Kasih ke Fairuz A Rafiq

Beberapa bulan di penjara ternyata banyak perubahan yang terjadi pada Pablo Benua dan Rey Utami. Bahkan Pablo mengucapkan terima kasih pada Fairuz A Rafiq yang telah menjebloskannya ke penjara atas kasus video ikan asin.

Fairuz-A-Rafiq-2.jpg

“Yang pasti saya ucapkan bangak terima kasih ya kepada pelapor saya. Karena setelah saya masuk di dalam Rutan Polda Metro Jaya, saya di sana mendapat banyak hikmah, pelajaran. Saya bisa berubah menjadi orang yang lebih baik, saya bisa melihat istri saya berhijab, ini adalah hal yang luar biasa. Karena di dalam rutan saya baru mendapatkan kenikmatan beribadah. Selama ini saya di luar mungkin ugal-ugalan, saya mungkin masih fokus terhadap hal-hal dunia, tapi saya di rutan banyak belajar,” ujar Pablo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Akhirnya Hadiri Sidang Galih Ginanjar, Ini Barang Bawaan Kumalasari

pablo-benua-4.jpg

Perasaan yang sama juga dirasakan oleh ayah angkat Pablo, Anton Medan. Ia melihat banyak sekali perubahan yang terjadi pada Pablo dari mulai sudah mau mengaji dan mendekatkan diri pada Allah SWT.

“Saya bersyukur di dalam dia bisa ngaji, sudah bisa baca Alquran. Tadinya kan belum bisa, makanya saya sayang sama anaknya, cucu saya juga,” tandas Anton. O nov