Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Meninggal Dunia, Ini Firasat Vino G Bastian

CUMI CELEBS
Ibunda Meninggal Dunia, Ini Firasat Vino G Bastian

Ibunda Vino G Bastian, Herna Debby meninggal dunia akibat penyakit komplikasi, Selasa (7/1). Diakui Vino, dirinya sebenarnya sudah merasakan firasat tidak enak sebelum kepergian sang bunda. Vino mencium aroma wangi pada ibunda, berbeda dari biasanya.

vino g bastian 3.jpg

“Saya kemarin dari Bandung ada kerjaan sama istri saya. Sebelumnya saya pamit, kemarin itu badannya wangi sekali sampai saya tanya, 'mau pergi ke mana memang? Kok wangi banget', tapi memang sudah tidak sadar. Terus saya pamit, 'ma, saya pamit ya mau syuting', terus mama bangun, 'di daerah Pondok Kelapa'. Saya bilang, ternyata bukan syuting di Pondok Kelapa, tapi ternyata saya mengantarkan mama ke tempat peristirahatnya di sini,” ujar Vino saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (7/1).

BACA JUGA, Tangis Vino G Bastian Tak Berhenti Saat Memandangi Wajah Jenazah Ibunda

Suami Marsha Timothy (Chacha) itu juga menceritakan bahwa saat sang bunda menghembuskan napas terakhir, dirinya sedang tidak ada. Vino baru saja keluar ruang rawat sang bunda, pamitan mau pulang.

vino-g-bastian-1.jpg

“Jadi kita selalu punya shift gitu ya di keluarga karena berempat. Begitu yang terakhir Chacha sudah pulang duluan. Nah, tinggal saya, terus saya mau ganti shift sama kakak saya. Nah, begitu kakak saya datang, saya pulang nih. Terus saya pamit. Nah, begitu saya keluar ternyata dia langsung kritis. Mungkin ya dia mau pamit atau apa. Ketika pas sakaratul mautnya, sebelumnya saya ada di situ tapi begitu napas terakhir saya baru saja keluar dari ruangnya,” ceritanya. O gun/nov