Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Usai Lapor Polisi Karena Anggap Kematian Ibunda Janggal, Rizky Febian Nangis Nyanyikan Lagu Ini

CUMI CELEBS
Usai Lapor Polisi Karena Anggap Kematian Ibunda Janggal, Rizky Febian Nangis Nyanyikan Lagu Ini

Duka masih sangat dirasakan oleh Rizky Febian pasca kepergian ibundanya, Lina. Penyanyi asal Cimahi itu belum bisa menerima kenyataan sang bunda telah meninggal dunia, hingga ia melapor ke Polda Bandung. Seusia melaporkan ini, Rizky pun menangis nyanyikan lagu ini.

rizky-febian-2.jpg

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020). Laporannya sudah diterima oleh Polrestabes Bandung dan ditindaklanjuti. Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya. Jadi belum ada pihak yang dilaporkan," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga, Selasa (7/1).

BACA JUGA, Bantah Lina Tinggalkan Anak dan Sule, Teddy: Karena Ada KDRT

Soal laporan polisi, Rizky belum angkat bicara. Namun melalui Instagram, putra sulung Sule itu utarakan kerindungan terhadap sang bunda. Rizky bahkan menangis ketika menyanyikan lagu bertema ibu itu.

Sebelumnya Sule penasaran dengan hasil visum mantan istrinya. Penyebab kematian Lina Jubaedah masih sisakan misteri, benarkah Sule akan datangi rumah sakit untuk menanyakan hasil visum?

“Saya akan ke rumah sakit untuk menanyakan hasil visum, pengen lihat hasil visumnya seperti apa. Kondisi sebelum meninggal sempat pingsan, kita mau tanyakan kebenaran penyebab kematiannya. Kondisi jenazah sempat biru-biru sehingga kita ingin mengetahui hasil pemeriksaan keseluruhan dari rumah sakit,” ungkap Sule di Bandung, Jawa Barat. O nov/berbagai sumber