Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Meninggal Dunia dalam Keadaan Luar Biasa, Vino G Bastian Bahagia

CUMI CELEBS
Ibunda Meninggal Dunia dalam Keadaan Luar Biasa, Vino G Bastian Bahagia

Vino G Bastian mengungkapkan bahwa sang bunda, Herna Debby sudah lama sakit dari mulai diabetes, ginjal, hingga infeksi paru-paru. Namun sang bunda meninggal dunia justru dalam kondisi baik-baik saja. Vino mengaku bahagia karena sang bunda pergi dalam keadaan luar biasa.

vino g bastian.jpg

Alhamdulillah ibu saya meninggal dalam keadaan yang luar biasa yang Insya Allah khusnul khotimah, usianya 70 tahun memang sudah lama sakit gagal ginjal tapi memang orangnya kuat sekali. Ibu itu luar biasa perjuangannya, dia seorang fighter yang luar biasa banget. Semua ikhlas, mudah-mudahan ini yang terbaik,” kata Vino saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (7/1).

“Sebetulnya sudah lama ya, awalnya dari diabetes terus kena ke ginjalnya terus mulai menyebar dan terakhir di paru-paru. Paru-parunya infeksi, tapi Alhamdulillah justru ketika beliau mau menghadap Allah, semuanya justru sehat walafiat. Hasil akhir justru Masya Allah hasilnya baik, semua seperti tidak ada penyakit. Tapi memang Allah punya jalan masing-masing ya,” lanjutnya.

BACA JUGA, Tangis Vino G Bastian Tak Berhenti Saat Memandangi Wajah Jenazah Ibunda

vino-g-bastian-2.jpg

Sang istri, Marsha Timothy pun menyatakan bahwa ibu mertuanya itu sangat baik. Almarhumah tidak pernah mau menyusahkan anak menantunya walaupun sedang sakit.

“Ibu yang luar biasa ya. Seorang perempuan yang sangat kuat, fighter yang tidak pernah mengeluh, tidak pernah mau menyusahkan anak-anaknya. Pokoknya buat dia yang utama adalah membahagiakan anak-anak. Jadi dia sakit pun sebisa mungkin nggak pernah mau ngerepotin anak-anak,” tandas Marsha. O gun/nov