Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Jenita Janet Nangis-Nangis Usai Sidang Cerai, Terpukul Dituding Hancurkan Hidup Suami

CUMI CELEBS
Jenita Janet Nangis-Nangis Usai Sidang Cerai, Terpukul Dituding Hancurkan Hidup Suami

Jenita Janet menangis sedih usai jalani proses sidang cerai. Pedangdut cantik itu terpukul mendengar pengakuan Alif yang menudingnya sebagai wanita penghancur hidup suaminya.

Sembilan tahun hidup bersama, Jenita Janet tak terima dianggap istri yang lupa sejarah hidup dan meninggalkan suami ketika sudah menyandang status sebagai artis.

Jenita-2.jpg

“Saya nggak mau nyakitin hati Mas Alif. Saya nggak mau bikin hidupnya hancur gara-gara saya. Saya nggak punya kekuatan itu. Semoga aku nggak seperti yang Mas Alif bilang, saya katanya ngancurin dan dzalimi dia. Aku nggak akan mungkin lupa sejarah, aku nggak pernah niat nyakitin orang yang pernah aku sayang,” ujar Jenita janet ditemui di Pengadilan Bekasi, Jawa Barat pada Selasa (7/1).

BACA JUGA, Hadiah Perhiasan Masih Disimpan, Jenita Janet Sedih Ingat Suami Lukai Hatinya

Jenita Janet menyatakan bahwa perasaannya dan suami sama-sama hancur dan mencoba menata hati kembali pasca pernikahan tak terselamatkan.

Jenita-3.jpg

Tak mau pertahankan rumah tangga seperti permintaan suami, Jenita mengaku tak sanggup bertahan lagi lebih lama. Ia menyatakan sudah cukup korbankan hatinya dan meraih kebahagiaan dirinya sendiri.

“Aku nggak boleh ngorbanin kebahagiaanku sendiri, aku berhak bahagia. Aku sedih dibilang penghancur hidup orang, aku nggak mungkin gini tanpa alasan. Aku kasihan sama dia. Tapi dia nggak berhak atur kebahagiaan saya. Saya harus tegas dan memilih apa yang akan dilakukan ke depan,” pungkas pelantun tembang Direject itu. O ana