Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Lengket dengan Gisel dan Gempita, Wijaya Saputra Belum Berani Temui Gading Marten?

CUMI CELEBS
Lengket dengan Gisel dan Gempita, Wijaya Saputra Belum Berani Temui Gading Marten?

Sudah akrab dengan Gisella Anastasia bahkan lengket dengan Gempita, pebasket Wijaya Saputra (Wijin) belum bertatap muka dengan Gading Marten. Benarkah Wijin belum berani dan menolak tantangan double date dengan Gading?

Gisel-Wijin-2.jpg

“Belum nge-date bareng, nanti lah semua akan indah pada waktunya nggak usah dipaksain sekarang juga lah. Sekarang kalau Gisel ditanyain soal Gading ya biasa saja, sudah terbiasa. Setahu aku papa Gempi orang paling santai sedunia,” ujar Gisel dan Wijin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/1).

BACA JUGA, Kompak Foto Bertiga Didoakan Rujuk dengan Gisel, Begini Tanggapan Gading Marten

Setali tiga uang dengan Gisel, Gading yang juga mesra dengan model cantik Juria Hartmans di London juga belum berniat serius. Gisel menyatakan mantan suaminya hanya berteman dekat dengan Juria karena dipisahkan jarak.

Gisel-Wijin-3.jpg

Masih menunggu waktu yang tepat untuk bertemu Gading secara langsung, benarkah Wijin panas hati bila disebut selalu mengikuti ke mana saja Gisel pergi?

“Ini kan pacar saya, masa jauh-jauhan. Masa misalnya saya di sini dan dia nanti di sana. Keberatan (pacari janda) enggak penyesuaian. Untungnya dia bisa memberikan masukan-masukan juga. Ya sudah ngikutin alurnya. Kita belajar bareng-bareng. Wijin dapat sepaket,” pungkas pasangan kekasih itu. O ian/ana