Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ajak Gempita Natalan dan Tahun Baru di Singapura, Gisel Sekaligus Rayakan Ultah Mama Wijin

CUMI CELEBS
Ajak Gempita Natalan dan Tahun Baru di Singapura, Gisel Sekaligus Rayakan Ultah Mama Wijin

Rayakan Natal dan Tahun Baru bersama Wijin di Singapura, Gisella Anastasia tak hanya pertemukan Gempita Marten dengan keluarga Wijin. Rupanya Gisel juga datang ke Singapura untuk rayakan ulang tahun ibunda Wijin.

Gisel-Wijin-1.jpg

“Tadinya mama mau pulang tanggal 24 Desember, terus aku minta tanyain mama mau extend nggak? Biar kita semua bisa makan bareng-bareng. Sebelum berangkat aku sudah belanja hadiah Natal buat semua keluarga. Hadiah buat mama Wijin juga langsung dikirim ke rumah,” ungkap Gisel dan Wijin ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (6/1).

Meskipun sudah sering kumpul dan jalan bareng keluarga Wijin, namun Gisel yang telah akrab mengaku tak ada obrolan serius dengan keluarga sang pacar.

BACA JUGA, Kompak Foto Bertiga Didoakan Rujuk dengan Gisel, Begini Tanggapan Gading Marten

Jalani hubungan beda status yakni janda perjaka, maka Gisel menyatakan kisah cintanya tak seperti pasangan muda mudi lainnya.

Gisel-Wijin-3.jpg

“Sudah sering ketemu dan makan bareng sama keluarga Wijin, kita hanya ngobrol santai, bercanda saja. 2020 belum ada planning serius, nggak tahun ini nikah. Aku bawa buntut dan permasalahan hidup yang harus didalami banyak, toleransinya harus gede karena ada keluarga lain. Jadi hubunganku akan lebih lama karena rumit. Perlu penyesuaian sifat, karakter, kebiasaan dan komunikasi sebelum berkomitmen,” pungkas Gisel. O ian/ana