Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berhasil Ubah Karakter, Ria Irawan Punya Posisi Khusus di Hati Chacha Frederica

CUMI CELEBS
Berhasil Ubah Karakter, Ria Irawan Punya Posisi Khusus di Hati Chacha Frederica

Kepergian Ria Irawan meninggalkan duka mendalam bagi selebriti Tanah Air, salah satu Chacha Frederica. Ria memiliki posisi tersendiri di hatinya, Chacha ungkap alasannya dengan mata berkaca-kaca.

rano-karno-3.jpg

“Tante Ria tuh punya posisi tersendiri di hati aku. Sinetron yang kedua aku itu memang sama Tante Ria, manggilnya Tante Tuti. Tadi pas aku tiba di sini dipeluk sama Tante Dewi, 'Chacha, maafin Tante Tuti ya'. Karena aku memang kenal Tante Ria dari kecil itu dari tahun 2005-2006 pertama kali aku main sinetron itu ya aku ketemu dengan beliau,” cerita Chacha saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (6/1).

BACA JUGA, Usai Adzan Subuh Berkumandang, Ria Irawan Meninggal Dunia

Sejak pertemuan itu, Ria berhasil mengubah karakter Chacha menjadi seorang aktris sesesungguhnya.

chacha-frederica-2.jpg

“Tante Ria itu punya posisi tersendiri di hati aku karena dia yang membentuk karakter aku untuk menjadi orang, 'Cha, kalau kamu mau jadi terjun ke dunia drama, seri, atau perfilman harus ada hal-hal yang memang harus kamu pelajari. Mental kamu harus kuat dan harus serius nggak boleh bercanda'. Dan kata-kata Tante Ria yang sampai sekarang masih melekat diakui adalah, 'Cha, jangan pernah takut jelek',” tandasnya. O ian/nov