Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diam-Diam Memiliki Bayi Perempuan, Lina Sempat Stres Dituding Melahirkan Anak di Luar Nikah

CUMI CELEBS
Diam-Diam Memiliki Bayi Perempuan, Lina Sempat Stres Dituding Melahirkan Anak di Luar Nikah

Sebelum mengehembuskan napas terakhir, Lina Jubaedah sempat melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Delina Bintang Aura Putri.

Benarkah baru menikah dengan Teddy tak sampai setahun langsung memiliki anak, Lina sempat terpukul dituding melahirkan bayi di luar pernikahan?

Teddy-1.jpg

“Lina sempat dituduh melahirkan anak haram atau anak di luar nikah yang bernama Delina Bintang Aura Putri. Kita menikah Januari, anak ini lahir bulan November. Bunda Lina sempat kosong dua bulan lalu hamil,” ujar suami mendiang Lina, Teddy ditemui di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA, Tak Punya Riwayat Sakit Berat, Sule Penasaran Hasil Visum Jenazah Mantan Istri

Tak hanya dituding melahirkan anak dari hasil hubungan gelap, Teddy juga sempat dituduh meninggalkan Lina karena kembali mencari kerja di luar negeri. Dianggap suami tak bertanggung jawab, Teddy tak terima.

Teddy-2.jpg

Benarkah semenjak Lina memutuskan hidup bersama Teddy, anak-anak Lina dari pernikahan dengan Sule sempat menjaga jarak dan menjauhi?

“Anak-anak (dari pihak Sule) sempat ketakutan dekatin ibunya. Pas cerai ibunya berusaha komunikasi, anak-anak kayak ada tekanan nggak mau ketemu ibunya. Saya bilang tolong anak-anak jangan benci mama, saya bilang ini salah saya. Akhirnya mereka bisa menerima. Saya minta maaf sama anak-anak dan Kang Sule, tapi beliau cuman diam ya cuman salaman. Saya nggak mau ada dendam,” pungkas Teddy. O bar/ana