Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diprotes Gunakan Narkoba untuk Penyembuhan Bipolar, Begini Reaksi Keluarga Medina Zein

CUMI CELEBS
Diprotes Gunakan Narkoba untuk Penyembuhan Bipolar, Begini Reaksi Keluarga Medina Zein

Ketika diminta menjalani rehabilitasi narkoba selama tiga bulan oleh pihak Kepolisian, Medina Zein mengaku konsumsi obat terlarang dikonsumsinya atas izin dokter untuk penyembuhan penyakit bipolar.

Positif gunakan narkoba jenis methampetamin dan amphetamine di tengah penyembuhan penyakit kejiwaan, begini tanggapan pihak Medina Zein ketika diprotes oleh sejumlah psikolog mengenai teknik pengobatan bipolar.

medina-zein 1.jpg

“Kalau untuk Dokter pribadi ada Dokternya sendiri, Dokter bukan bereksperimen tapi ada rekayasa mungkin ada unsur masukin kandungan yang dosisnya masih bisa menjadi campuran obat tersebut. Mungkin untuk menjelaskan itu bukan ranah kita, nanti kita tunggu Dokternya bicara,” ujar pengacara keluarga Medina Zein, Raden Ariya ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1).

BACA JUGA, Pihak Amsterdam Modest Fashion Week Bantah Berikan Minuman Terlarang Untuk Medina Zein

Selama menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lemdikpol Pasar Jumat, Jakarta Selatan, Medina Zein dilarang menggunakan ponsel. Sempat mainkan media sosial, Medina memposting ke Instagram sebelum masuk ruang rehabilitasi.

Ibu-Medina-2.jpg

Ketika ditanya apakah jenis obat yang dikonsumsi Medina bahkan sempat kirimkan foto obat-obatan pada ibunya. Begini jawaban pihak keluarga Medina Zein.

“Pas dikirim foto obat yang dikonsumsi ada 6 macam, saya nggak kenal obatnya, jenisnya obat racikan dan obat bermerek. Dokternya siapa mungkin nanti saya konfirmasi lagi. Obat yang mengandung ampethamine ada beberapa yang dibawa ke kantor Polisi. Ini ada sisa obat tapi tidak ada keterangan,” pungkas ibunda Medina Zein dan pengacara. O ian/ana