Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Masuk Menjadi Anggota Keluarga Azhari, Sikap Sosialita Medina Zein Mendadak Berubah?

CUMI CELEBS
Masuk Menjadi Anggota Keluarga Azhari, Sikap Sosialita Medina Zein Mendadak Berubah?

Medina Zein diamankan Polisi setelah pengembangan kasus narkoba Ibra Azhari. Benarkah semenjak menjadi istri dari Lukman Azhari dan masuk menjadi anggota keluarga artis, perubahan sikap sosialita cantik itu mulai terlihat?

Lantas, benarkah gangguan kejiwaan bipolar hingga konsumsi narkoba untuk obat penenang dilakukan Medina pasca menikah lagi?

medina-zein 1.jpg

“Nggak ada kaitannya (Medina berkasus semenjak masuk keluarga Azhari). Mungkin kegiatan Medina sebagai pengusaha sudah sangat sibuk lalu nikah sama sosok keluarga artis jadi kegiatan Medina semakin sibuk hingga susah mengatur waktu,” ujar ibunda Medina Zein, Tien Wartini ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1).

BACA JUGA, Pihak Amsterdam Modest Fashion Week Bantah Berikan Minuman Terlarang Untuk Medina Zein

Medina Zein terseret kasus narkoba Ibra Azhari, sang suami Lukman Azhari yang sedang ibadah di Tanah Suci tak juga kembali ke Tanah Air berikan pendampingan hukum.

Ibu-Medina-2.jpg

Benarkah Lukman Azhari sengaja menghindar karena istri dan keluarganya terlibat kasus narkoba?

“Bukan menghindar tidak sama sekali, sampai sekarang Lukman selalu memantau kasus kita kok. Dia meminta kita membantu dan handle dulu sampai nanti dia pulang ke Jakarta. Lukman belum dapat tiket pulang karena umroh pergi sendiri tidak ikut travel,” pungkas pengacara keluarga Medina Zein. O ian/ana