Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gangguan Kejiwaan Bipolar Medina Zein Turunan Atau Bukan, Ibunda Mengaku Bingung

CUMI CELEBS
Gangguan Kejiwaan Bipolar Medina Zein Turunan Atau Bukan, Ibunda Mengaku Bingung

Sebelumnya ibunda Medina Zein, Tien Wartini sempat membantah pernah mengidap penyakit kejiwaan bipolar. Namun setelah Medina Zein menyatakan bipolar yang diidapnya diduga penyakit turunan, wanita paruh baya itu tiba-tiba meralat ucapannya.

Ibu-Medina-1.jpg

“Mungkin gen bipolar memang ada di saya, tapi saya belum memeriksanya lebih lanjut. Dokter memang sempat menyatakan bipolar bisa diturunkan melalui gen dan Medina langsung menuduh penyakit bipolar diturunkan dari ibu,” ujar ibunda Medina Zein, Tien Wartini ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1).

Bukan tanpa sebab Medina menduga gangguan kejiwaan dialaminya diturunkan ibunya. Pasalnya, ibunda Medina memang wanita yang gila kerja saat muda dan kerap kewalahan mengantur waktu. Medina melihat kondisi yang dialaminya mirip dengan ibunya.

medina-zein 2.jpg

Selain mengidap bipolar sejak beberapa tahun lalu, Medina Zein yang baru melahirkan untuk kedua kalinya juga diduga mengalami post partum blues. Ciri-ciri sindrom tersebut diketahui saat Medina Zein takut memegang bayinya.

BACA JUGA, Pihak Amsterdam Modest Fashion Week Bantah Berikan Minuman Terlarang Untuk Medina Zein

“Medina sempat takut pegang bayi dan nggak mau gendong bayi padahal ini bukan anak pertama tapi kok ketakuta. Saya curiga sebagai bidan dia terkena post partum blues jadi dimana kondisi psikis ketidakberdayaan membesarkan bayi karena belum siap. Jadi harusnya menunggu 40 hari setelah kelahiran, tapi Medina sudah harus bekerja jadi ga bisa toleransi ke bayinya,” pungkas ibunda Medina, Tien Wartini. O ian/ana