Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ibunda Minta Maaf Sebut Medina Zein Teguk Minuman Terlarang di Belanda

CUMI CELEBS
Ibunda Minta Maaf Sebut Medina Zein Teguk Minuman Terlarang di Belanda

Ibunda Medina Zein, Tien Wartini mengaku keceplosan berikan pernyataan putrinya meneguk minuman terlarang di Amsterdam Modest Fashion Week. Berniat membela Medina yang terseret kasus narkoba, Ibunda meminta maaf berbicara dan berikan informai tak akurat.

“Saya kurang informasi saja dan keceplosan, hanya naluri untuk membela anak,” ungkap ibunda Medina Zein, Tien Wartini ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1).

medina-zein1.jpg

Kuasa hukum menyatakan kondisi batin ibunda Medina Zein sedang kacau mendengar anaknya diamankan pihak Kepolisian. Sehingga wanita paruh baya itu berikan pernyataan tak akurat ketika menjawab pernyataan media.

BACA JUGA, Sebelum Diciduk Polisi, Medina Zein Teguk Minuman Mengandung Narkoba di Belanda?

“Posisinya kemarin ibunda Medina sedang kacau dapat informasi yang sepotong-sepotong juga. Dia belum dengar statement dari anaknya langsung dan belum bertemu Medina. Ibunda sampaikan informasi yang kurang akurat sehingga dipertanyakan,” jelas pengacara keluarga Medina Zein, Raden Ariya.

medina-zein2.jpg

Tertangkap tak lama setelah pulang dari Amsterdam, Tien Wartini mengaku salah telah berasumsi buruk pada acara fashion yang dihadiri putrinya.

“Saya ketemu Medina setelah pulang dari Amsterdam, lalu saya berasumsi bahwa pulang dari event Amsterdam tersebut meminum minuman misterius. Bahwasanya Medina sakit pasca pulang dari Amsterdam. Pamit ke Ibu bilang mau ke Amsterdam sehari sebelumnya, karena Medina dadakan pergi jadi kaget,” pungkas Ibu Medina Zein, Tien Wartini didampingi pengacara. O ian/ana