Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pihak Amsterdam Modest Fashion Week Bantah Berikan Minuman Terlarang Untuk Medina Zein

CUMI CELEBS
Pihak Amsterdam Modest Fashion Week Bantah Berikan Minuman Terlarang Untuk Medina Zein

Keluarga meminta maaf telah menyeret pihak Amsterdam Modest Fashion Week dalam pusaran kasus narkoba sosialita Medina Zein. Tak terima dituding ibunda Medina Zein, Tien Wartini suguhkan minuman terlarang, penyelenggara pagelaran busana muslim itu membantah Medina Zein meneguk minuman misterius di Belanda.

medina-zein 1.jpg

“Ada penyebutan sewaktu di Amsterdam, Medina disuguhkan minuman misterius. Tidak benar dari Medina Zein meminum minuman misterius. Kita ketahui Modest Fashion Muslim adalah event bertaraf dunia. Minuman dan makanan yang diperjualbelikan di sana adalah semua halal. Jauh dari makanan dan minuman terlarang,” ungkap pengacara keluarga Medina Zein, Raden Ariya ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (5/1).

Pihak penyelenggara acara memprotes pernyataan ibunda Medina Zein yang dianggap merugikan. Supaya berita minuman misterius Medina Zein di Belanda tidak simpang siur maka pihak keluarga menyampaikan permintaan maaf.

Ibu-Medina-2.jpg

Benarkah hanya satu hari hadiri acara fesyen dunia, selebihnya Medina dan suami memilih jalan-jalan keliling kota Amsterdam?

BACA JUGA, Sebelum Diciduk Polisi, Medina Zein Teguk Minuman Mengandung Narkoba di Belanda?

“Medina hadiri event itu hanya satu hari, dia makan dan minum saja di sana. Acara tersebut ga ada kaitannya dengan masalah hukum Medina. Kami sampaikan permintaan maaf kepada pihak Amsterdam Modest Fashion Week, kami tidak mau berita simpang siur dan melebar. Medina ke Amsterdam bersama suami tanggal 12 Desember, event fashion show cuman 1 hari, sisanya kegiatan layaknya turis lakukan foto endorse,” pungkas pihak kuasa hukum dan keluarga Medina. O ian/ana